Rabu, 12 September 2012

Aku, Hidupku, Dan Mimpi Besarku

bissmillahirohmanirohim :)


Malem semuaa... udah lama nggak coret-coret di blog ini. mau nulis sesuatu tentang Aku, Hidupku,Dan Mimpiku .


AKU. mahluk biasa atau lebih tepat sangat biasa. dulunya bocah kecil berpenyakit, kurus, item jelek.dll. nggak usah disebut lg 'malu'. semakin dewasa semakin kesininya aku tumbuh gede. malah kegedean sekarang. wanita yang biasa dan mungkin paras yang bernilai "5,5" postur yang pendek dan berat melebihi kapasitas. kadang nggak buat aku nyerah untuk hal apapun. walau kadang rasa jenuh sering sekali datang. entah karna rutinitas ku di rumah, omelan ortuku, hinaan kemampuan otakku oleh teman2ku, kuliahku yang nilai nggak bisa lebih dri "3,54" moga smeter depan bisa AMIN.  bahkan urusan cinta yang nggak pernah dapat yang bisa buat aku bahagia. ntah jatuh ke tangan bajingan, entah ketemu manusia yang labil. hadehhhhhhhhhhh apes bgt yaaa. :(.

HIDUPKU. lahir di keluarga yang sederhana kadang aku ingin terbebas dari kemelut masalah ini. iri pasti melihat orang-orang yang turun naik mobil. bisa ke salon trus2an, beli baju trus2an, minta uang pasti di kasih. atau jalan2 ke tempat2 impian. kapan aku bisa seperti itu aku juga tak tahu. SEANDAINYA aku punya wajah cantik en langsing, mungkin even2 pemilihan model2 di majalah2 aku ikutin. tapi tuhan tak memberikan hal itu ke padaku. sedikit kekecewaan tapi aku obati dengan keponakannku yang mungkin bisa terwujud mimpiku yang itu *coret mimpi jadi artis ARTIS. di kelilingi keluarga yang biasa saja, dan memiliki mama yang luar biasa membuat aku termotivasi. mungkin kalau bukan karna mama aku takkan bisa kulia. love u so much mom. jujur dalam hati kecilku nantinya ingin seperti mama. kuatnya mama, tangguhnya mama, dan jagonya mama masak hal itu yang buat aku salaut ke mama. hhuuuaahhh jd meweekkk :'(.


MIMIPIKU.  aku anak yang memiliki banyak mimpi. bukankan dengan mimpi kita termotivasi untuk lebih giat. selain ingin mendapat gelar SS (Sasrjana Sastra) dan MA( Master Of Art) itu mimpi pertamaku yang HARUS aku wujudkan. setidaknya, pendidikan adalah mata uang yang bisa di tukar dimana saja. "Remember it" sungguh pasti mama bangga kalau aku bisa wujudkan itu semua. niat terbesarku, semua gelar itu aku persembahkan untuk mama, walalu kadang aku sebagai seorang anak sering tak hormat, atau melawan. tapi sungguh aku ingin sukses untuk mama. mendapat pekerjaan dan mendapat pekerjaan yang bisa memngeluarkan mama dari hidup yang biasa menjadi hidup yang Nyaman itu bagian pertama tantanganku. berharap bisa memberangkatkan haji mama n papa itu adalah niatku. mama papa santai dirumah, hidup berkecukupan, aku bisa menguliahkan adekku dengan hasilku sendiri itu juga mimpiku. god. listen my pray and give it for me. karna tanpa mama dan papa, aku bukan sapa2. tulisan ini aku berharap nanti menjadi "AMIN" semua orang yang membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar